Opini Publik Terhadap Museum KAA

Bandung, Museum KAA – Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, Museum KAA secara rutin meminta masukan dan saran dari para pengunjung museum melalui pengisian angket pada saat kunjungan. Berdasarkan rekapitulasi yang dilakukan dari bulan Januari – April 2019, dari 31 sample tercatat bahwa pengunjung Museum KAA didominasi oleh pengunjung perempuan sebanyak 58% sementara pengunjung laki-laki sebanyak 42%. Dari segi kelompok usia, pengunjung Museum KAA didominasi oleh generasi muda dengan rentang usia 16-25 tahun dan pendidikan mayoritas adalah Sarjana (S1).

1Berbagai masukan yang disampaikan pengunjung juga menjadi perhatian Museum KAA, diantaranya mengenai penambahan jam kunjungan, pemanfaatan teknologi untuk pemanduan, dan berbagai saran lainnya terkait sarana serta prasarana. Museum KAA senantiasa menindaklanjuti masukan konstruktif yang disampaikan oleh para pengunjung museum.

2Museum KAA menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengunjung atas kesediaannya mengisi angket dan menyampaikan masukan yang membangun bagi perbaikan kualitas pelayanan Museum KAA ke depan.

Salam Museum di hatiku!

Share